Rabu, 21 September 2011

Hari Kelima: Marmut Miliki Kabin dan Jarak Pandang Luas

Dengan jujur saya berkata bahwa desain kabin march imut (marmut) ini sangat pas dan cocok di hati calon konsumen. Sebagai orang yang dipercaya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menjajal mobil ini hingga hari kelima (Rabu, 21/9/2011), saya sudah membuktikan langsung bahwa kabin mobil ini terasa luas dan lega.
 



Buktinya,  saat teman-teman duduk di jok belakang, atau pun saya pada posisi menyetir, anggota badan  (kepala, kaki, tangan dan tubuh)  dapat duduk dengan  leluasa. Tidak merasa sempit dan mampu bergerak tanpa rintangan alias hambatan.  Karena apa?  Kabinnya memang dirancang dengan leg room dan head room yang cukup luas dan tinggi.  Otomatis, pengemudi atau penumpang dapat merasakan betapa keunggulan satu produk mobil ini.

Selain itu, pengemudi atau penumpang dapat memandang ke depan atau kiri dan kanan dengan leluasa, tidak terhalang desain atau accesoris  mobil itu sendiri. Sehingga pandangan ke depan terlihat luas. Bahkan di jok belakang, bila memandang ke depan, tidak terhalang oleh pengemudi atau penumpang di sebelah stir.

Kemudian,  sejak beberapa hari ini bersama Mobil Nissan March, saya merasakan banyak  kelebihan atau keunggulan mobil ini, yakni  getaran mesin tidak terasa di ruang kabin  atau di saat duduk di jok belakang. Boleh dikata getaran mesin sama sekali tidak terasa, apalagi derus mesin, sungguh fantastis buat  ukuran mobil sekelasnya.

Kelebihan lain di saat melewati jalan rusak atau berlobang, hentakan bodinya tidak menimbulkan goncangan hebat dan kondisi joknya juga bersahabat. Demikian juga mobil ini terasa stabil di saat manuver, kemungkinan karena lebar kendaraan ini tidak berlebihan dan didukung dengan jarak pijak roda belakang lebih lebar daripada jarak pijak roda depan yang membuat keseimbangan sehingga stabil apabila melakukan manuver.


Yang mengesankan lagi, mobil ini dapat parkir di lahan terbatas, seperti di perumahan padat. Dengan bodi mobil seperti ini, tidak berlebihan apabila saya katakan bahwa Nissan March merupakan kendaraan lincah dan tangguh dan siap tampil terbaik di kelasnya.

Bonus video :
Bersama Nissan March saya melakukan monuver-monuver kecil untuk membuktikan kehebatan mobil, yang saya panggil Marmut (March Imut). “Enak dikendarai dan mantap di hati.”

Tunggu cerita berikutnya….

Bersambung.....

4 komentar:

Woww........... keren

pilihan kendaraan yang pas u kepadatan kota.

Posting Komentar

Hello.
Thank you for reading my article.

Do you have any suggestions or criticisms?

Please comment in accordance a good language and correct.

note.
NO SPAM, NO SARA


Thank you
stay healthy and safe
Better Life With MCI

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More