Kamis, 27 September 2012

Happy Birthday GOOGLE! Tanjoubi omedetou (ó㉨ò)ノ♡

•·· ģσσd мσяиιиģ ··•

ada yang tau gak nih, gw mau ngeposting apa???
Yapss.. GOOGLE !!!

gw rasa, udah tau semua kali yaa Google itu apa.. hiihihi..
seandainya belum ada yang tau, haduhh kemana aja belum tau *piiss
oke..okee
google bisa dibilang sebagai 'kantong ajaib' ...
kenapa?
karna apa yang kita butuhin, semuaaaaanya ada!! lengkap!!
makanya gw bilang google tuh 'kantong ajaib'

Saat tadi gw mau browsing cari bahan kuliah *eh maksudnya tugas kuliah
pas gw klik google.co.id nih... ada google doodlenya deh...
buat penampakannya lihat aja gambar dibawah ini yaa :


Hitung deh, lilin nya ada berapa??
Yappss.. 14 !
Berarti nih, google lagi beranjak remaja nih guys.. ihhihi
(人’∀’)<“Happy birthday GOOGLE♪”


Sering banget deh menggunakan google...
udah yang dibutuhin, ada semuaaa...
aplikasinya keren-keren juga, tapi yg masih kurang google translatenya booss! soalnya terjemahannya masih ngaco.. hehhehe ^^V
nih penampakan apa aja yang ada di google ;)


Hayooo siapa yang gak bisa lepas juga dari GOOGLE ???
sekali lagiii....
(人’∀’)<“Happy birthday GOOGLE♪”
semoga google translatenya gak ngaco lagi yaa hihihii ^^V
sukses selalu buat GOOGLE !! \(´▽`)/
ditunggu traktirannya yaaa (ˆڡˆ)

0 komentar:

Posting Komentar

Hello.
Thank you for reading my article.

Do you have any suggestions or criticisms?

Please comment in accordance a good language and correct.

note.
NO SPAM, NO SARA


Thank you
stay healthy and safe
Better Life With MCI

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More