Kamis, 15 Agustus 2013

Bye 20 \(-o- ) Welcome 21 (o⌒.⌒o)

Assalamualaikum Wr Wb

*makasih yg udh ngejawab salam saya (•‿•)*

Udah lama nih gak ngeposting lagi, terakhir kan ngeposting pas lagi ikutan Summer Giveaway (シ_ _)シ

 Btw, ada yg paham dg judul tulisan ku kali ini ?

Ya..
Kenapa saya memakai judul itu? karena.... karena...... karena.....
kasih tau gak yaa? hehehe..
mau tau aja apa mau tau banget ? *nad bahasa lo gak banget (´・_・`)*
upss (´_`。), maaf maaf pemirsahh...


Tepat tanggal 14 Agustus 2013, saya memperingati hari  lahir (^v^)
Semakin bertambahnya usia saya, semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam segala hal.
yang paling penting sukses di dunia dan di akhirat (˘ʃƪ˘)(˘ʃƪ˘)
Semoga semua yang sudah terkonsep atau yg udah direncanakan namun belum terwujud, Insya Allah atas izin ALLAH dalam setahun kedepan saya bisa meraihnya. amin amin ya rabb..

Seperti biasa, di tanggal 14 Agustus juga ulang tahunnya PRAMUKA loh.. (ノ´∀`*)ノ

Btw, terimakasih yang udah ngucapin dan ngedoain saya mau itu lewat sms, whatsapp, bbm, twitter, facebook.. (´∀`)♡ (´∀`)♡ khususnya buat mama dan papah. love u. you're my everything
Allah yang akan membalas kebaikan kalian (˘ʃƪ˘)

tunggu update-an selanjutnya ya, masih berkaitan dengan tulisan ini.. 

Wassalam

1 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Hello.
Thank you for reading my article.

Do you have any suggestions or criticisms?

Please comment in accordance a good language and correct.

note.
NO SPAM, NO SARA


Thank you
stay healthy and safe
Better Life With MCI

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More