Sabtu, 25 Februari 2012

EKSIS EKSIS EKSISSSSSS (3E)

Eksis itu apa sih nad?
Kalau menurut saya, eksis itu seperti suatu keinginan mau ‘tenar’ di jejaring sosial atau dunia maya.

Jejaring sosial seperti apa sih yang dimaksud?
Banyak sih yah macam-macamnya, seperti friendster, live connector, hi5, yahoo messengger, facebook, twitter, salingsapa, dan koprol. Sebenarnya masih banyak lagi tapi sayangnya saya lupa hahaha (‾▽‾)♉

Dari jejaring sosial yang kamu sebutin, nah yang paling sering kamu suka yang mana nad?
Semua saya suka secara pernah punya hahaha. Dulu sih suka banget sama Friendster itu juga jaman jaman nya tapi yang sampai sekarang masih aktif sih Facebook, twitter, sama yahoo messenger tapi jarang aktif hahaha (‾▽‾)♉

Kenapa kamu suka jejaring sosial tersebut?
Hmm.. saya tau friendster itu jaman-jaman saya SMP ya kira-kira tahun 2005-an deh.. hehe.. dan di friendster saya seneng banget ngotak-ngatik  CSSnya. Soalnya masih simpel banget. Hehe.. Klo di Facebook, bisa ketemu kawan lama dengan search namanya aja, yang udah bertahun-tahun gak ketemu eh ketemu lagi di facebook.. hahaha.. tau twitter sih dari tahun 2009an tapi lupa bulan apanya..  awal-awal masih gaptek nih ceritanya gak bisa caranya menggunakan twitter.. entah pas tahun berapa, lama lama saya mulai ngerti deh hahaha (‾▽‾)♉

Ceritain dong gimana kamu jadi bisa menggunakan twitter nad?
Aduh.. mulai dari mana ya.. Karena saya penasaran, kenapa saya bisa gaptek pake twitter nah saya searching aja deh pake om google dan ketemu lah suatu artikel yang membahas tentang twitter  dan langsung ke tkp deh untuk dipraktekkin langsung\(´▽`)/ 

Oh gitu.. ngomong-ngomong internet, seberapa pentingnya sih internet buat kamu nad?
PENTING BANGEEEEEEET  *nyantai buu* hahaha soalnya dengan internet bisa memudahkan semua tugas-tugas kuliah saya dan dengan internet pun saya bisaaaa eksissssssss hehehe (ʃƪ´▽`) (´▽`ʃƪ)

Ada tips seputar eksis di internet gak nad?
Ada donggg.. Pertama pilih dulu mau internetan pake apa, bisa dengan WIFI-an, modem, smartphone atau handphone.. klo menurut saya pribadi nih yah, lebih sering menggunakan handphone, lebih praktis sih yah.. hehe dan mengenai provider, saya memilih AXIS yg kartu perdananya tuh yg ini : 
 

Pokoknya tuh Mudah, bisa online teruussss dan yang pasti HEMAT

Nah, ada 2 pilihan paket :
1.    Paket unlimited Mingguan cuma Rp9900*
2.    Paket unlimited Bulanan cuma Rp29900 **

Catatan    :
batas pemakaian wajar 100 MB*
batas pemakaian wajar 400 MB**

gimana DASYAT kan?
 Tinggal pilih paket unlimited yg kamu mau dan tinggal berseluncur deh ke jejaring sosial  ˆ⌣ˆ

Wow.. terus caranya dapetin AXIS EKSIS UNLIMITED gimanaaa nad?

Cukup dengan 3 CARA !

Cara PERTAMA :
Kamu harus beli dulu dong kartu perdana AXIS di counter-counter handphone kesayangan anda~ kemudian Tekan *123*2# dan pilih AXIS EKSIS UNLIMITED Terakhir, tinggal pilih paket AXIS EKSIS UNLIMITED nya sesuai dengan kebutuhanmu!

Cara KEDUA :
Kamu bisa mendapatkannya di AXIS net melalui http://net.axisworld.co.id
dari kartu AXISmu.

Cara KETIGA :
Beli Kartu Perdana AXIS Eksis di counter terdekat untuk bisa langsung menikmati internetan pake AXIS

*saya saranin cara KETIGA ya soalnya lebih mudah ˆ⌣ˆ




ˆ⌣ˆ Selamat mencoba ya teman teman dan saya jamin kamu pasti terusss EKSIS menggunakan AXIS EKSIS  ˆ⌣ˆ

12 komentar:

besok mau coba deh beli perdananya terus di aktifin deh paketnya, mau coba yang seminggu dulu, kalo cocok mau ambil yang sebulan ^_^

Paket unlimited Mingguan termasuk murah juga ya

@Putri : :)

@Jasmine : Gimana udah beli perdana AXIS? ceritain donggg :))

@indobeta : Iya kaka.. mingguan aja udah murah+hemat apalagi yg bulanan nya, jauh lebih hemat :)

Ini dia yang gue cari.
thanks a lot ya :)

jadi pengen beli eksis :)

Yusuf D.F : Iya sama-sama :)

agam : Yuk langsung ke counter beli perdananya :))

gUe Udah beLi dOng PerDanA ExisNya, giLaK HemAt BuaNgeeeet

@Keke : wah senangnya :) Selamat menikmati yaaa :)

@Keke : wah senangnya :) Selamat menikmati yaaa :)

Selamat berlomba sahabat

nice post... sukses selalu dan tambah eksiiiiiiiiiiissss ya, hehehe

salam kenal dan follow juga
Revolusi Galau

Posting Komentar

Hello.
Thank you for reading my article.

Do you have any suggestions or criticisms?

Please comment in accordance a good language and correct.

note.
NO SPAM, NO SARA


Thank you
stay healthy and safe
Better Life With MCI

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More