Sabtu, 31 Agustus 2013

Kopi Instan & Cappuccino Good Day, Kopi Gaul Paling Enak


Assalamualaikum..Kali ini mau nyoba nulis tentang kopi nih guys.. disimak ya ^^
Siapa sih yang ga kenal kopi? Ya,minuman berwarna hitam yang mempunyai aroma khas ini, bisa dibilang minuman favorit byk orang.
Bisa dibilang saya penikmat kopi tapi gak suka sama kopi hitam hehe . Mungkin kopi hitam itu ada ampasnya, jadi saya gak begitu suka dg kopi hitam, terus sukanya sama kopi apa nad?
Ada sih merk kopi gaul yg rasanya oke banget,ini kopi bisa ditemuin dimana aja loh sobh *kopi apa nad? kasih tau dong. Baiklah, saya kasih tau, Kopi Instan & Cappucino Good Day,Kopi Gaul Paling Nikmat.


Wah, jadi Kopi yang dimaksud tuh kopi Good Day?
Iya dong ^^ kamu suka juga dong yah sama merk kopi satu ini?
Kopi Instan 3 In 1 yang mempunyai berbagai macam rasa loh. Ada rasa The Original, Coolin ‘Coffee, CoffeeMix, Vanilla Latte, Chochocinno, Carrebian Nut, Coffee Freeze, Mocacinno, Cappucinno.
Dari 9 macam rasa Kopi Instan 3 In 1 Good Day, Ada 2 rasa yang paling saya suka,pertama sama rasa Cappucino,merek lain pasti punya rasa ini,tapi bedanya di Choco Granulenya terus foamnya itu tebel (ˆڡˆ) Namanya juga kopi Good Day dong Kopi Instan & Cappucino Good Day, Kopi Gaul Paling Nikmat. Kedua kopi Chochocinno loh. Kenapa? Pertama kalinya nemu kopi yang unik loh. Coba bayangin kopi dijadiin satu sama coklat (ˆڡˆ)  
Lambat laun progress kopi di Indonesia berkembang pesat kan guys. Awalnya Jenis kopi yang dikembangkan di Indonesia adalah kopi jenis Arabika yang didatangkan langsung dari Yaman. Akhirnya kini kita mengenal berbagai macam jenis kopi *udah lama banget ya
Coba ah saya test, ada berapa jenis kopi sih yg kamu kenal?Bisa dijawab di kolom komentar ya..

  
selalu sedia Good Day Cappucino

menurut saya nih, kopi ibarat penolong pertama saat mengerjakan tugas, saat ujian bahkan sidang. Pastinya pilihanku Kopi Instan & Cappucino Good Day,Kopi Gaul Paling Nikmat. Why?
Setelah tanya sama mbah Wikipedia nih guys, “Kata kopi sendiri berasal dari bahasa Arab: قهوة qahwah yang berarti kekuatan, karna pada awalnya kopi digunakan sebagai makanan berenergi tinggi
Indonesia sendiri mampu memproduksi lebih dari 400ribu ton kopi pertahunnya. Di samping rasa dan aromanya yang menarik, kopi juga dapat menurunkan risiko terkena penyakit kanker,diabetes, batu empedu, serta penyakit jantung (kardiovaskuler).”
Btw, Good Day punya produk baru.. Good Day Tiramisu Bliss sama Good Day Funtastic Mocacinno, jadi kopi instan 3In1 gak perlu diseduh lagi, Makin suka deh sama Kopi Instan & Cappucino Good Day, Kopi Gaul Paling Nikmat)



Sekarang Sesi Uneg-Uneg yaaa
°\(ˆˆ)/° Ciptain rasa baru ya yang versi 250ml-nya
°\(ˆˆ)/° Rasa yang udah ada dipertahankan ya, setiap variasi memiliki rasa yang unik dan pastinya beda dari yang lain
°\(ˆˆ)/° Setiap kemasan udah memiliki karakter tersendiri, orang juga udah bisa nebak klo kemasan tersebut cuma punya Good Day
°\(ˆˆ)/° Untuk masalah harga sih terjangkau oleh semua kalangan koq. So, mulai sekarang jangan salah beli kopi ya guys.
Dari yg udah disebutin tadi,saya hanya ngasih saran supaya kedepannya Good Day memang jadi kopi instan & Cappucino GoodDay, Kopi Gaul paling nikmat.


(*^▽^)Setelah baca postingan ini dijamin kamu akan mencari produk  Good Day kesukaanmu
(*^▽^)Dipastikan juga, kamu akan selalu sediain kopi good day kemanapun kamu pergi
(*^▽^)Terakhir, tulisan ini dibuat untuk berpartisipasi dalam #GoodDayBlogCompetition

Blog Competition GoodDay
 (^^) Terimakasih atas kesediannya telah membaca tulisan saya.
 

3 komentar:

*brb cari kopi Good Day ahhhhhhh..

Good Luck ya sist:)

he he he Ane juga demen banget dengan
Qohwah yaumul ajib (baca :kopi Good Day) :D
simple artikelnya, tapi keren......

Posting Komentar

Hello.
Thank you for reading my article.

Do you have any suggestions or criticisms?

Please comment in accordance a good language and correct.

note.
NO SPAM, NO SARA


Thank you
stay healthy and safe
Better Life With MCI

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More